Saya seorang staf IT yang bekerja di hadapan komputer setiap harinya. Mungkin hampir 15 jam saya menghabiskan waktu didepan di depan layar elektronik. Sampai suatu hari mata saya terasa sangat pedih dan penglihatan agak berkurang. Saya sangat khawatir karena bagaimana pun mata adalah organ vital penunjang karir saya. Merasakan hal ini saya langsung memeriksakan diri ked okter mata. Dan hasilnya saya divonis rabun jauh. Mendengar itu saya bingung karena saya tidak mau menggunakan kacamata, karena menurut teman-teman yang berkacamata, rabun mereka tidak berkurang akan tetapi bertambah menjadi banyak.

Hingga ketika saya tanya informasi kepada teman-teman mengenai cara mengatasi mata rabun. Mereka memberikan solusi agar saya mencoba ramuan herbal, minum jus wortel tiap pagi, dan ada pula yang menyarankan terapi batu giok aura. Namun tidak ada hasil yang memuaskan, yang ada hanya rasa enek karena harus minum jus wortel dan ramuan herbal yang pahit rasanya. Sampailah saya mencoba terapi giok aura untuk mengobati rabun ini.

Alhamdulillah setelah seminggu terapi menggunakan batu giok aura ada perkembangan menuju sembuh, saya sangat senang sekali, genap 3 minggu rabun saya sudah sembuh total, sekarang saya bebas dari kacamata yang menjengkelkan ini dan mata ini menjadi normal kembali. Terimakasih www.giokasli.com salam sukses.   

                                                                   

Toni Sudrajat – Semarang

 

 

DISCLAIMER

Terstimoni/ pernyataan diatas merupakan pengalaman pribadi dari klien kami yang telah berhasil mendapatkan manfaat dari batu giok aura. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwa keberhasilan setiap klien/individu berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena tingkat kepekaan masing-masing klien berbeda-beda. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai batu giok aura anda bisa menghubungi Dewi Aura (081226888108 ) e-mail: metafisika102@gmail.com

Keluar